Buku Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013

Buku Seni Budaya Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi buku Seni Budaya kelas 7 K.13 sebagai buku panduan untuk belajar disekolah maupun dirumah.

Seni Budaya untuk Kelas VII SMP/MTs yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. Seni Budaya bukan aktivitas dan materi pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi keterampilan peserta didik sebagaimana dirumuskan selama ini.

Baca Juga : Buku Seni Budaya Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Seni Budaya dalam Kurikulum 2013 dirumuskan untuk mencakup sekaligus studi karya seni budaya untuk mengasah kompetensi pengetahuan, baik dari karya maupun nilai yang terkandung di dalamnya,

  • praktik berkarya seni budaya untuk mengasah kompetensi keterampilan
  • pembentukan sikap apresiasi terhadap seni budaya sebagai hasil akhir dari studi dan praktik karya seni budaya.

Link Download Buku Seni Budaya Kelas 7 PDF

Seni Budaya kelas 7 kurikulum 2013 .pdf – File size 10.3 MB

Google Drive

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Aktivitas-aktivitas tersebut tidak hanya terkait dengan studi dan praktik karya seni budaya, melainkan juga melalui pelibatan aktif tiap peserta didik dalam kegiatan seni budaya yang diselenggarakan oleh kelas maupun sekolah.

Sebagai mata pelajaran yang mengandung unsur muatan lokal, tambahan materi yang digali dari kearifan lokal dan relevan sangat diharapkan untuk ditambahkan sebagai pengayaan dari buku ini.

Sesuai dengan konsep Kurikulum 2013, buku ini disusun dengan mengacu pada pembelajaran Seni Budaya secara terpadu dan utuh.

Gambar Gravatar
Assalamualaikum wr.wb. Selamat belajar dan mengerjakan tugas.^^PS : Tidak perlu bermimpi menjadi orang terkenal atau menginsipirasi, cukup menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, Insha Allah kamu akan menemukan jalanmu.. Karena setiap orang memiliki tanggung jawab, peranan dan beban yang harus dipikul. Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik untuk membuat orang tuamu bangga. Terutama kaum muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, inilah saatnya kamu bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *