Buku Tema 2 Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Tema 2: Selalu Berhemat Energi Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013

Buku Tema 2 Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi buku Tema 2: selalu berhemat energi kelas 4 SD/MI K.13 sebagai buku panduan untuk proses pembelajar siswa ataupun guru.

Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu.

Untuk mendukung ketercapaian tujuan kurikulum, maka diperlukan buku tematik berbasis aktivitas yang mendorong peserta didik untuk mencapai standar yang telah ditentukan.

Baca Juga : Buku Tema 1: Indahnya Kebersamaan Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku tematik terpadu ini menjabarkan proses pembelajaran yang akan membantu siswa mencapai setiap kompetensi yang diharapkan melalui pembelajaran aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta mendorong mereka untuk berpikir kritis berlandaskan kepada nilai-nilai luhur.

Link Download Buku Tema 2 Kelas 4 SD PDF

Buku Selalu Berhemat Energi Kelas 4 SD/MI kurikulum 2013 .pdf – File size 15 MB

Google Drive

Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini.

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan daya kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang relevan dan disesuaikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing. Buku ini adalah merupakan penyempurnaan dari edisi terdahulu

Gambar Gravatar
Assalamualaikum wr.wb. Selamat belajar dan mengerjakan tugas.^^PS : Tidak perlu bermimpi menjadi orang terkenal atau menginsipirasi, cukup menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, Insha Allah kamu akan menemukan jalanmu.. Karena setiap orang memiliki tanggung jawab, peranan dan beban yang harus dipikul. Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik untuk membuat orang tuamu bangga. Terutama kaum muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, inilah saatnya kamu bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *