Buku Tema 8: Peristiwa Alam Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Tema 8 Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku Tema 8: Peristiwa Alam Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi buku Tema 8 Peristiwa Alam kelas 1 SD K.13 sebagai buku panduan untuk belajar disekolah maupun dirumah.

Buku siswa merupakan buku panduan sekaligus buku aktivitas yang akan memudahkan para siswa terlibat aktif dalam pembelajaran.

Buku siswa didesain penuh gambar dan warna untuk menstimulasi imajinasi dan minat siswa.

Buku siswa dilengkapi dengan penjelasan lebih terperinci tentang isi dan penggunaan sebagaimana dituangkan dalam buku guru.

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Kegiatan pembelajaran yang ada di buku siswa lebih merupakan contoh kegiatan yang dapat dipilih guru dalam melaksanakan pembelajaran. Guru diharapkan mampu mengembangkan ide-ide kreatif lebih lanjut dengan memanfaatkan alternatif-alternatif kegiatan yang ditawarkan di dalam buku guru, atau mengembangkan ide-ide pembelajaran sendiri.

Link Download Buku Tema 8 Kelas 1 SD PDF

Buku Tema 8 Kelas 1 SD kurikulum 2013 .pdf – File size 92.1 MB

Google Drive

Buku teks yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan yang sangat mengedepankan pada pencapaian kompetensi siswa sesuai standar kelulusan yang ditetapkan.

Buku ini masih membutuhkan buku-buku penunjang guna memperkaya wawasan dan keterampilan siswa. Guru maupun siswa dapat memanfaatkan buku-buku KTSP yang sudah dimiliki sekolah sebagai buku penunjang.

Baca Juga : Buku Tema 7 Terpadu Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Guru maupun siswa juga dapat memanfaatkan bahan-bahan belajar lainnya yg relevan, termasuk ensiklopedia, berbagai buku yang membahas topik terkait pembelajaran, majalah, surat kabar, dan sebagainya. Buku ini dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud.

Gambar Gravatar
Assalamualaikum wr.wb. Selamat belajar dan mengerjakan tugas.^^PS : Tidak perlu bermimpi menjadi orang terkenal atau menginsipirasi, cukup menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, Insha Allah kamu akan menemukan jalanmu.. Karena setiap orang memiliki tanggung jawab, peranan dan beban yang harus dipikul. Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik untuk membuat orang tuamu bangga. Terutama kaum muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, inilah saatnya kamu bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *