Buku Kelas 6 IPA SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Kelas 6 IPA SD/MI Kurikulum 2013

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi Buku Kelas 6 Ilmu Pengetahuan Alam SD/MI K.13 sebagai panduan untuk proses pembelajar siswa ataupun guru.

Buku Kelas 6 IPA SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Seirama dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka bidang pendidikanpun dituntut untuk mengikutinya. Apalagi ditambah dengan adanya era globalisasi yang saat ini sedang terjadi, merupakan tantangan bagi bangsa Indonesia umumnya dan tantangan bagi siswa dan guru khususnya.

Baca Juga : Buku Kelas 6 Tema 5: Wirausaha SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Karena perkembangan tuntutan yang ada saat ini, maka kami memberanikan diri menyusun buku IPA ini, untuk membantu siswa dan guru.

Link Download Buku Kelas 6 IPA SD PDF

Buku Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 6 SD/MI kurikulum 2013 .pdf – File size 25 MB

Google Drive

Materi yang tersaji dalam buku ini telah diarahkan pada pemenuhan standar kompetensi mata pelajaran ilmu pengetahuan alam sekolah dasar. Buku ini diharapkan dapat membantu siswa dan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan metode yang dikembangkan pemerintah saat ini.

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Dengan demikian diharapkan setelah mempelajari buku ini, siswa dapat mengadakan penyelidikan, berkomunikasi ilmiah, bersikap ilmiah, mengembangkan kreativitas dalam pemecahan masalah, dan memahami konsep-konsep IPA serta penerapannya dalam kehidupan seharihari.

Gambar Gravatar
Assalamualaikum wr.wb. Selamat belajar dan mengerjakan tugas.^^PS : Tidak perlu bermimpi menjadi orang terkenal atau menginsipirasi, cukup menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, Insha Allah kamu akan menemukan jalanmu.. Karena setiap orang memiliki tanggung jawab, peranan dan beban yang harus dipikul. Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik untuk membuat orang tuamu bangga. Terutama kaum muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, inilah saatnya kamu bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *