Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013

Buku Pendidikan Agama Islam Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi buku pendidikan agama islam kelas 3 SD/MI K.13 sebagai buku panduan untuk proses pembelajar siswa ataupun guru.

Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penulis/penerbit yang telah berkenan mengalihkan hak cipta karyanya kepada Kementerian Pendidikan Nasional untuk digunakan secara luas oleh para siswa dan guru di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Buku Tema 8 Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku-buku teks pelajaran yang telah dialihkan hak ciptanya kepada Kementerian Pendidikan Nasional ini dapat

  • diunduh (download),
  • digandakan,
  • dicetak,
  • dialihmediakan, atau
  • difotokopi oleh masyarakat.

Namun, untuk penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Diharapkan buku teks pelajaran ini akan lebih mudah diakses sehingga siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan sumber belajar ini.

Link Download Buku Agama Islam Kelas 3 SD PDF

Buku PAI Kelas 3 SD/MI kurikulum 2013 .pdf – File size 7.5 MB

Google Drive

Kami berharap, semua pihak dapat mendukung kebijakan ini. Kepada para siswa kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah buku ini sebaik-baiknya. Kami menyadari bahwa buku ini masih perlu ditingkatkan mutunya. Oleh karena itu, saran dan kritik sangat kami harapkan.

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Penulis berharap agar para siswa dapat menggunakan buku ini secara baik, dengan cara berlatih dan mengerjakan beberapa kegiatan dan latihan dengan bimbingan guru atau orang tua.

Semoga buku ini bermanfaat. Amin.

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.