Ebook Dasar-Dasar Arsitektur

Diposting pada

Download Buku Dasar-Dasar Arsitektur Bahasa Indonesia

Ebook Dasar-Dasar Arsitektur

banyak pendapat dan telaah tentang arsitektur, mulai dari metode merancang yang cenderung kaku sampai teori yang cenderung abstrak, cara melihat yang cenderung menyempit sampai yang cenderung meluas. arsitektur selalu mempunyai definisi yang banyak dan beragam.

Arsitektur menurut kamus oxford merupakan Seni dan praktek perancangan dan konstruksi bangunan, Rancangan struktur yang kompleks dan penuh ketelitian.

Arsitektur dipikirkan (dirancang) & diwujudkan (dibangun) sebagai tanggapan terhadap sekumpulan kondisi yang ada, kadang hanya bersifat fungsional semata atau juga refleksi dari berbagai derajat sosial, ekonomi, budaya, politik dan bahkan untuk tujuantujuan simbolis. Membuat karya arsitektur adalah proses pemecahan masalah atau proses perancangan.

Download Buku Dasar-Dasar Arsitektur Versi Indonesia :

Dasar Gambar Bangunan – Maria Dwi Ferdiana.pdf – File size 4.3 MB

Google Drive | Zippyshare Mirrorcreator

Ebook arsitektur ekologi.pdf – File size 1.3 MB

Google Drive | Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Dasar-Dasar Arsitektur Versi English :

Basics Architecture_ Architectural Design.pdf – File size 14 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Architecture Basic – Elise Moss- File Size 2.8 MB

Google Drive ZippyshareMirrorcreator

Tag : Arsitektur dasar pdf, dasar dasar arsitektur, buku dasar dasar arsitektur

Gambar Gravatar
Assalamualaikum wr.wb. Selamat belajar dan mengerjakan tugas.^^PS : Tidak perlu bermimpi menjadi orang terkenal atau menginsipirasi, cukup menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, Insha Allah kamu akan menemukan jalanmu.. Karena setiap orang memiliki tanggung jawab, peranan dan beban yang harus dipikul. Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik untuk membuat orang tuamu bangga. Terutama kaum muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, inilah saatnya kamu bekerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *