Ebook Dasar-Dasar Peternakan

Diposting pada

Download Buku Dasar-Dasar Peternakan Bahasa Indonesia

Ebook Dasar-Dasar Peternakan

Berapa banyak jenis dan jumlah ternak yang ada negara kita? Mengenai jenisnya mari kita perhatikan lingkungan tempat tinggal kita sehari-hari! Hampir di setiap pelosok pedesaan, kita temukan ternak yang dipelihara penduduk. Populasi ternak di Indonesia terdiri atas populasi ternak ruminansia besar seperti sapi dan kerbau maupun ternak ruminansia kecil meliputi: kambing dan domba. Populasi ternak monogastrik meliputi kuda, kelinci dan babi. Sementara populasi ternak unggas terdiri dari ayam, itik, mentok, puyuh, merpati dan lain-lain.

Dasar-dasar Peternakan adalah ilmu yang mempelajari tentang hal-hal yang berkaitan ilmu Dasar Peternakan. Pada Dasar-dasar Peternakan 1 materi yang dibahas meliputi Potensi Peternakan, Dasar Peternakan dan Pemberian Pakan.

Download Buku Dasar-Dasar Peternakan Versi Indonesia :

dasar-dasar peternakan.pdf – File size 3.4 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Dasar-Dasar Peternakan Versi English :

Animal welfare in animal agriculture _ husbandry, stewardship, and sustainability in animal production.pdf – File size 3.0 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Tag :  ebook Dasar-Dasar Peternakan pdf, buku Dasar-Dasar Peternakan umum, buku Dasar-Dasar Peternakan

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

1 komentar.

  1. assalamaualaikum wr wb. berbuat baik samapai kapanpun takan pernah habis, belajar sampai akhir hayat semoga mendapat keberkahan hidup dan kebaikan diakhirat kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.