Ebook Kimia Medisinal

Diposting pada

Download Ebook Kimia Medisinal / Kesehatan

Ebook Kimia Kesehatan PDF

Buku Kimia Kesehatan Online untuk Universitas Gratis, Inilah beberapa Kumpulan Bukunya dapat anda download disini.

Kimia medisinal atau farmaseutika adalah disiplin ilmu gabungan kimia dan farmasi yang terlibat dalam desain, sintesis, dan pengembangan obat farmaseutika. Kimia medisinal terlibat dalam identifikasi, sintesis, dan pengembangan entitas kimia baru (new chemical entity) yang dapat digunakan untuk terapi. Bidang ini juga melakukan kajian terhadap obat yang sudah ada, berikut sifat biologis serta QSAR (quantitative structure-activity relationships)-nya. Bidang ini berfokus pada aspek kualitas obat dan bertujuan untuk memelihara kesehatan sebagai tujuan dari produk obat.

Kimia medisinal merupakan bidang ilmu yang sangat melibatkan bidang-bidang ilmu lain, dengan menggabungkan kimia organik, biokimia, kimia komputasi, farmakologi, biologi molekular, statistika, dan kimia fisik.

Download Kumpulan Ebooknya disini

Kimia Medisinal.pdf

Dirrect

Pengantar Kimia Medisinal .pdf

Dirrect

Kimia Kesehatan .pdf

Tusfiles | Dirrect

Tag : kimia kesehatan, kimia kesehatan lingkungan, kimia kesehatan jilid 2, kimia kesehatan ppt, kimia kesehatan pdf, kimia kesehatan masyarakat, kimia kesehatan jilid 1, kimia kesehatan jilid 3

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.