Ebook Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH)

Diposting pada

Download Buku Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Bahasa Indonesia

pendidikan lingkungan hidup

Pendidikan Lingkungan Hidup merupakan upaya mengubah perilaku dan sikap yang dilakukan oleh berbagai pihak atau elemen masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kesadaran mayarakat tentang nilai-nilai lingkungan dan isu permasalahan lingkungan yang pada akhirnya dapat menggerakkan masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pelestarian dan keselamatan lingkungan untuk kepentingan generasi sekarang dan yang akan datang. Pendidikan lingkungan hidup mempelajari permasalahan lingkungan khususnya masalah dan pengelolaan pencemaran, kerusakan lingkungan serta sumber daya dan konservasi.

Download Buku Pendidikan Lingkungan Hidup Versi Indonesia :

Buku-Ajar-PLH-2014_Feb.pdf – File size 1.4 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) Versi English :

Safety, Health & Environmental Handbook.pdf – File size 8.3 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Environmental Education Trainer’s Guide for Nature Conservation Environmental Education.pdf – File size 3.19 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Tag :  ebook Pendidikan Lingkungan Hidup pdf, buku Pendidikan Lingkungan hidup  umum, buku dasar Pendidikan Lingkungan Hidup

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.