Ebook Pengantar Manajemen

Diposting pada

Download Buku Pengantar Manajemen Bahasa Indonesia

Ebook Pengantar Manajemen PDF

Mempelajari sejarah manajemen sangat penting bagi kita untuk dapat memperoleh gambaran tentang bagaimana manajemen itu telah berlangsung pada masa lalu, bagaimana kemudian manajemen tersebut berkembang, prinsip-prinsip apa yang dikembangkan pada masa lalu dan bagaimana manajemen tersebut berlangsung dewasa ini. Akhirnya kita harus pula mempelajari dan mengantisipasi perkembangan di masa mendatang yang tentu saja juga akan menentukan arah pertumbuhan manajemen itu sendiri.

Menurut James D. Mooney, kaidah-kaidah yang diperlukan untuk menetapkan organisasi manajemen adalah sebagai berikut:

  • Koordinasi, merupakan kaidah yang menghendaki adanya wewenang, saling melayani, perumusan tujuan dan kedisiplinan yang tinggi.
  • Prinsip skalar, yaitu suatu prinsip yang mendefinisikan tentang hubungan kepemimpinan, pendelegasian dan antar fungsi-fungsi tertentu yang dibutuhkan.
  • fungsional, merupakan suatu prinsip yang mendefinisikan berbagai macam tugas yang harus diselesaikan serta dalam usaha mencapai tujuan bersama.
  • Prinsip staf, merupakan prinsip yang membedakannya sebagai manajer staf dan lini lainnya.

Download Buku Pengantar Manajemen Versi Indonesia :

BUKU PENGANTAR MANAJEMEN.pdf – File size 4.6 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Pengantar Manajemen Versi English :

An Introduction to Management Science.pdf – File size 1.3 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Principles of Management & Organisational Behaviour.pdf – File size 15 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Tag :  ebook Pengantar Manajemen pdf, buku Pengantar Manajemen umum, buku dasar Pengantar Manajemen

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.