Ebook Radiologi

Diposting pada

Download Ebook Radiologi Bahasa Indonesia

Ebook Radiologi

Radiologi adalah ilmu kedokteran untuk melihat bagian rama tubuh manusia menggunakan pancaran atau radiasi gelombang, baik gelombang elektromagnetik maupun gelombang mekanik. Pada awalnya frekuensi yang dipakai berbentuk sinar-x (x-ray) namun kemajuan teknologi modern memakai pemindaian (scanning) gelombang sangat tinggi (ultrasonic) seperti ultrasonography (USG) dan juga MRI (magnetic resonance imaging).

Terdapat 3 jenis peralatan, yaitu:

  • Peralatan Pemancar Gelombang, di mana peralatannya memancarkan gelombang (memiliki generator pemancar gelombang):
  • Peralatan penangkap gelombang, di mana peralatannya menangkap gelombang radioaktif yang dipancarkan bagian tubuh tertentu yang mengandung isotop radioaktif.
  • Gabungan SPECT dengan CT Scan atau PET Scan, memaksimalkan penggunaan isotop dosis rendah yang aman dari SPECT dengan pencitraan yang bagus dari CT Scan atau PET Scan (yang digunakan hanya alat penangkap gelombang dari CT Scan atau PET Scan tersebut dan generator radioaktifnya dimatikan)

Download Buku Ebook Radiologi Versi Indonesia :

Radiologi.pdf

Google Drive | Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Radiologi Versi English :

The Radiology Handbook.pdf

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Basic Radiology by Michael Y. M. Chen, Thomas L. Pope, David J. Ott 2nd Edition 2010.pdf

Google Drive | Zippyshare Mirrorcreator

Tag : ebook gratis radiologi, download ebook radiologi pdf, radiologi dasar pdf, radiologi ppt, radiologi adalah pdf, aplikasi radiologi, arti radiologi, pembahasan materi tentang radiologi

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

2 komentar.

  1. selamat malam,
    sebelumnya perkenalkan saya Nadia Irawan, mahasiswa tahun kedua universitas trisakti.
    mohon konfirmasinya bagaimana cara mendapatkan ebook diatas yaa ?
    jika berkenan mohon hubungi saya di nabilahir07@gmail.com
    mohon bantuannya dan terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.