Buku Kelas 6 Pendidikan Agama Islam SD/MI K.13 Revisi 2018

Diposting pada

Buku Kelas 6 Pendidikan Agama Islam SD/MI Kurikulum 2013

Kali ini Tim Kimia Space akan berbagi Buku Kelas 6 Pendidikan Agama Islam SD/MI K.13 sebagai panduan untuk proses pembelajar siswa ataupun guru.

Buku Kelas 6 Pendidikan Agama Islam SD/MI K.13 Revisi 2018

Maha Besar Allah yang telah memberikan nikmat hidup. Salam serta salawat tercurah untuk Nabi Muhammad saw.

Memahami konsep agama tidak sekadar membaca saja. Tetapi, perlu ada sebuah media. Misalnya buku. Buku “Pendidikan Agama Islam untuk SD Kelas VI” diharapkan dapat membantu siswa dalam mempelajari materi pendidikan Agama Islam di sekolah.

Baca Juga : Buku Kelas 6 Ilmu Pengetahuan Sosial SD/MI K.2013 Revisi 2018 

Buku ini disusun dengan harapan agar siswa dapat membaca ayat-ayat pendek Al-Qur’an, membiasakan perilaku terpuji, menghindari perilaku tercela, melaksanakan ibadah di bulan puasa, dan sebagainya.

Link Download Buku Kelas 6 Pendidikan Agama Islam SD PDF

Buku PAI Kelas 6 SD/MI kurikulum 2013 .pdf – File size 6 MB

Google Drive

Sebenarnya, guru dan orang tua mempunyai peranan penting dalam memantau perkembangan anak. Sejauhmana materi pendidikan agama Islam dipelajari, anak membutuhkan bimbingan juga arahan.

Baca Juga : Kategori Pendidikan

Untuk itu, ayo bantu anak kita agar menjadi anak yang shaleh dan shalehah, berakhlak mulia, dan paham agama Islam. Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca, khususnya siswa SD kelas VI.

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.