Ebook Mekanika Benda Langit

Diposting pada

Download Buku Mekanika Benda Langit Bahasa Indonesia

Mekanika Benda Langit

Mekanika Benda langit pada umumnya tentang waktu dan kalender, khususnya kalender Gregorian (Masehi) dan kalender Islam, serta konversi antara keduanya. Kemudian disajikan pula pembahasan tentang tentang bumi, koordinat bola, serta transformasi koordinat antara ekliptika geosentrik, ekuator geosentrik dan horisontal.

  • Dibahas pula jarak antara dua tempat di permukaan bumi serta arah kiblat yang merupakan sudut azimuth dari satu tempat ke tempat kedua yang terletak di Ka’bah, Saudi Arabia.
  • Selanjutnya perhitungan posisi matahari dan bulan diberikan secara gamblang dengan beberapa model algoritma.
  • Setelah pembahasan tentang fase-fase bulan, gerhana bulan dan matahari akhirnya ditutup dengan kapita selekta tentang kalender 2012 dan software Accurate Times.

Download Buku Mekanika Benda Langit Versi Indonesia :

Mekanika benda langit.pdf – File size 2.7 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Download Buku Mekanika Benda Langit Versi English :

Periodic, Quasi-Periodic and Chaotic Motions in Celestial Mechanics: Theory and Applications: Selected papers from the Fourth Meeting on Celestial Mechanics.pdf – File size 12 MB

Google Drive Zippyshare Mirrorcreator

Tag :  ebook Mekanika Benda Langit pdf, buku Mekanika Benda Langit umum, buku Dasar Mekanika Benda Langit

Gambar Gravatar
Semua manusia itu pintar.. Namun yang membedakannya proses kecepatan belajar. pada suatu saat ada peserta didik yang belajar dalam 1-3 pertemuan. ada juga yang membutuhkan 3 pertemuan lebih untuk dapat memahami materi... Dengan kata lain, Belajar tergantung kondisi dan keadaan seseorang untuk memahami materi. baik itu cuaca, suasana, perasaan dan lingkungan yang mempengaruhi. Maka temukanlah kondisi terbaik dirimu untuk belajar. Jika kamu tidak mengerti materi yang diajarkan gurumu hanya saja kamu belum menemukan kondisi terbaik untuk belajar. Karena tidak ada manusia yang bodoh hanya saja malas atau tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.